Sunday, March 18, 2012

POSTING PERTAMA

Gw baru saja buat blog ini kemarin, gw juga bingung mau posting apa ya,,,? ? ? Belum punya ide ni tapi pertama perkenalan ja dulu....
Namaku, Muhamad Wahyu Setyobudi. Lahir di Magelang, 12 November 1995.
Gw anak ke 3 dari 2 bersaudara,, lhoh gw anaknya cp donk,,,,,, tolong gw anaknya cp,,,!!!!!! Enggak cuma bercanda aq anak ke 3 dari 4 bersaudara, gw masih duduk di bangku kelas satu SMA, gw juga ga tau bangkunya cp tu,,, Oh iya gw menjadi cover boy di banyak majalah, contoh : majalah serangga dan pertanian. Selain itu gw juga sibuk syuting, setelah sukses dengan film pertama saya "BBC (Banci Bilang Cinta)" dan baru aja selesai syuting film "Biarkan SiKuning Mengambang". Apa lagi ya... gw juga masih jomblo, bukan karena ga laku, tapi karena cewek jaman sekarang pinter pilih cowo'. Gw terakhir punya pacar pada saat zaman purba,, enggak lah,,,,. pacar gwe namanya Bambang,,, tpi bukan gw yang mutusin,  tapi dia yang mutusin gara2 gw ga pernah beli'in dia bakso. Apa itu masuk aka,,? ? ? padahal selama ini gw selalu beli'in dia cilok lah, permen lah, roti lah, pasir, bnyak bgt yang gw tapi,,, semua itu hanya di bales dengan kata "Lw gw end". Betapa sedih hati gw saat itu sampe2 gw ga tidur 7 hari, gak mandi 3 hari, gak makan 30 hari. eh kebanyakan 30 menit aja. Yah udahan dulu ah.... capek, gw juga mau pergi ke masjid (ga shalat tapi nyolong sandal) wassalam.......

No comments:

Post a Comment